Biaya Kursus Mengemudi Natuna Kediri 2018

Orang kalau belajar nyetir mobil bisa diajari oleh ortunya, saudaranya, atau temannya. Sebenarnya, satu di antara mereka ini bisa ngelatih sih. Tapi, mungkin, karena keterbatasan waktu karena kesibukan sehari-hari, akhirnya mereka yang mau belajar ini memilih ikut kursus mengemudi.

Di Kediri, ada banyak lembaga kursus mengemudi yang berpencar di kota tahu ini. Nama-namanya tidak usah aku sebutkan satu per satu ya. Mereka menawarkan paket yang bisa dipilih dengan harga yang bersaing. Nah, ada satu lembaga kursus mengemudi yang dikatakan sukses dalam beriklan, namanya NATUNA.

Brosur Kursus Mengemudi Natuna Kediri 2017

Lembaga kursus mengemudi Natuna ini cabangnya ada di mana-mana ke seluruh Jawa Timur. Pusatnya ada di Malang. Di Kediri ya cabangnya. Udah gitu, di Kediri aja kantornya gak cuma satu. Jadi, siswa bisa pilih mau belajar di kantor Natuna mana sesuai jarak tempat tinggal.

Kursus mengemudi Natuna memiliki 2 paket dan semua paket bonus satu kali pertemuan. Jadi, paket 10 kali pertemuan bonus satu kali pertemuan lagi, biayanya Rp575.000,-. Kedua, paket 12 kali pertemuan bonus satu kali pertemuan lagi, biayanya Rp650.000,-. Setiap pertemuan, siswa dibimbing selama 50 menit. Jadi, siswa diusahakan untuk tidak datang terlambat karena akan mengurangi jatah waktu belajarnya.

Bagi teman-teman di Kediri yang mau kursus mengemudi di Natuna, silakan daftar ke alamat terdekat berikut ini ya. Cabangnya lumayan banyak. 🙂

  1. Jl. Imam Bonjol No. 129 Kediri, No. Telp. (0354) 680283 / No. HP. 081511133401
  2. Jl. KH. Achmad Dahlan No. 85 Kediri, No. HP. 085105033272
  3. Jl. Raya Wates No. 180 Wates Kab. Kediri, No. HP. 085732259292
  4. Jl. Super Semar (Kios Lapangan Ngronggo) Ngronggo Kediri, No. HP. 085604552224
  5. Jl. Raya Grogol (Kios Lapangan Sonorejo) Gringging Grogol Kab. Kediri, No. HP. 085775553417
  6. Jl. Letjen Sutoyo No. 124 Pare Kab. Kediri, No. Telp. (0354) 391837

24 Comments

  1. Ngak ada nomor biasa tah yang berada di alamat letjen sutoyo pare

    Kok nomor nya nomor rumah

    Klu ada tolong di balas di @mail saya

    • Jimly

      8 Januari 2018 at 12:43

      Tidak ada nomor HP nya Pak Sutiono. Kalau bisa, bapak bisa datang dan tanyakan langsung ke Cabang Pare. Mohon maaf.

  2. Kata orang orang langsung dapat sim apa benar ya

  3. Kalau cari SIM aja bisa gak

  4. Devita Medariska

    19 Juni 2018 at 10:29

    Harga kursus masih sama seperti tahun lalu kah??

    • Jimly

      21 Juni 2018 at 21:58

      Saya kurang tau gan. Sebaiknya hubungi via telepon atau SMS ke salah satu nomor di atas.

  5. Kalau belajar sekalian dapat sim perlu waktu berapa hari. Mohon. Penjelasannya trimakasih

  6. Selamat mlm mo nanya belajar sekalian dapet simnya prlu waktu brapa hari

  7. samsularifin

    1 Juli 2018 at 09:07

    Slmt siang Bpk / untuk hari ini 10x pertemuan harganya brp ya, sekali sim

    • Jimly

      6 Juli 2018 at 16:14

      10x bonus 1x pertemuan harganya Rp575.000,- dan sekarang tidak melayani pembuatan SIM.

  8. Bikin simnya pke ktp hongkong bs tdk atau tnpa ktp gitu . Ni mo cuti 3 minggu jd wktnya ckp untk bljr ngemudi

  9. Diyah kusuma

    5 Juli 2018 at 15:11

    Waktu kursusnya jam brapa aja ya gan? Kalo sore habis kerja gitu apa bisa ya

  10. Klo sya udah bsa nyopir truk tpi ratau nyopir mobil .bljr nyopi mobil bayare piro

    • Jimly

      10 Juli 2018 at 17:29

      10x bonus 1x pertemuan harganya Rp575.000,-
      12x bonus 1x pertemuan harganya Rp650.000,-

  11. Untuk 10x pertemuan kira2 membutuhkan waktu berapa hari ya? Mohon dibalas, terima kasih.

    • Jimly

      15 Juli 2018 at 20:16

      Untuk jatah pertemuan selama 10 kali bisa dinego harinya dengan pelatih yang ditentukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2018 Asa Jimly

Theme by Anders NorenUp ↑