Cara Setoran atau Transfer ke Bank Mandiri Tanpa Rekening

Cara Setoran atau Transfer ke Bank Mandiri Tanpa Rekening

Ketika pembeli shopping melalui internet, ada harga yang harus dibayar. Beda lagi ya kalau shopping nya gratis, pembeli nggak usah bayar, hehe. Harga shopping tersebut mereka bayar pakai uang dengan mengirimkan uang ke rekening penjual. Kebanyakan penjual menyediakan beberapa rekening bank tujuan dan salah satunya yaitu Bank Mandiri.

Saya sendiri langsung tertuju ke Bank Mandiri karena bank ini menggratiskan biaya transfer tanpa rekening. Jadi, jika ada pembeli tidak punya rekening sama sekali, terutama para remaja yang belum punya KTP untuk bisa buat rekening sendiri, bank ini adalah pilihan tepat untuk bayar shopping ke penjual yang punya rekening bank plat merah itu.

Oleh sebab itu, saya akan bagikan cara transfer ke Bank Mandiri bagi pembeli atau kalian yang mungkin nggak punya rekening Bank Mandiri. Biaya transfer ke Bank Mandiri ini gratis ya, nggak ada biaya satu rupiah pun. Caranya bisa dibaca di bawah ini:

Slip Setoran atau Transfer Bank Mandiri
  1. Siapkan uang yang akan ditransfer dan jaga baik-baik uangnya sebelum berangkat dan ketika berada di kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Siapkan juga nomor rekening dan nama penerima.
  2. Ketika sudah di sana, kalau ditanyai satpam, nanti bilang aja “Mau transfer pak.” lalu ambil slip setoran atau transfer sesuai gambar di atas nanti isikan sesuai kolomnya.
  3. Bawa slip yang diisi ke meja teller dan teller akan memproses transaksinya sampai sukses.

Jika slipnya tercetak kode validasi di atas kolom penerima dan ditandatangani teller, itu artinya transaksi transfer ke Bank Mandiri tanpa rekening berjalan sukses. 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *