ktv Jakarta Hadir di K-Vision

ktv Jakarta Hadir di K-Vision

Mulai tanggal 28 Juni 2015, Kompas TV Jabodetabek yang memakai frekuensi 28 UHF milik ktv Jakarta akan bertukar frekuensi dengan tvPlus! Bogor yang bertengger di 25 UHF. Promosinya sudah dilakukan hari-hari sebelumnya.

Mengapa Kompas TV menempati frekuensi milik tvPlus!? Perlu diketahui bahwa sekarang tvPlus! sudah menjadi bagian dari jaringan Kompas TV. Maka, sah-sah saja bila sekarang Kompas TV Jabodetabek sudah berada di frekuensi 25 UHF.

Bagaimana dengan tvPlus!? Logo on-air-nya sekarang dihilangkan karena sekarang full relay Kompas TV. Itu menandakan bahwa Kompas TV Jabodetabek benar-benar berada di frekuensi 25 UHF.

Bagaimana dengan 28 UHF? Pihak Kompas TV sudah mengembalikan nama sebelumnya menjadi ktv Jakarta. Sekarang, ktv Jakarta sudah bersiaran mandiri dengan konten yang berbeda namun tetap di bawah kendali Kompas Gramedia Group.

Tadi siang, dengan secara sengaja namun hanya main-main saja, aku menekan siaran dengan ID “COMING SOON” dari tombol remote receiver K-Vision, aku telah melihat siaran ktv Jakarta sudah tersedia di K-Vision.

Karena perasaan masih gak percaya, aku auto scan salah satu frekuensi siaran K-Vision. Ternyata benar bahwa ID “COMING SOON” berganti menjadi KTV. Maka, pun sudah pasti bahwa siaran ktv Jakarta juga bisa dinikmati dengan menggunakan receiver K-Vision.

Screenshot ktv Jakarta via K-Vision
Screenshot ktv Jakarta via K-Vision
Screenshot ktv Jakarta via K-Vision
Screenshot ktv Jakarta via K-Vision

4 thoughts on “ktv Jakarta Hadir di K-Vision

  1. Saya mau menawarkan program kukiner yg membedah rm menengah ke bawah yang pengunjungnya kurang.konsepnya kurang bagus.maknanya kurang standar.pelayanannya kurang di rombak atau di bedah menjadi memiliki konsep dan diharapkan menjadi ramai.utk lebih detailnya jika saya mau menawarkan program tersebut ke bagian apa? Dan contact personya siapa? Terimakasih

    1. Sebaiknya mas nendri menghubungi pihak Kompas Gramedia karena KTV Jakarta satu saudara dengan Kompas TV yang sama-sama dimiliki oleh Kompas Gramedia.

  2. Saya adalah penggemar berat Serial drama Turki “YAMAK AHMET”. Baik pada saat diputar di KOMPAS TV, maupun di KTV. Saya mohon agar serial tersebut di upload di youtube, supaya bisa saya lihat kapan pun. karena saya coba search di youtube, tidak ada yg versi Kompas/KTV (Indonesian version). Atau kalau bisa, diputar ulang di KTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *